Minggu, 18 Januari 2009

Perjuangan yang membawa hasil

Hayaaaah!!Setelah kemaren mengucurkan keringat, memegalkan kaki, meng-sixpack kan pantat. . . (secara singkat disebut shopping seharian). . . suatu kegiatan yang membuat gw sampai miskin mendadak. . .(padahal dah miskin dari sono nye. . .)
Daaan. . . hari ini dengan tulus dan sukses nya gw berniat untuk membuat corak baru di tas blacu gw yang bodoh dan sepi hiasan itu. . .
Heum. . .(berpikir)
Kurang lebih gw makan waktu 7 jam-an lah buat nge-cat tuh tas abal nan mahal(pastinya gw nge-cat dengan cucuran darah, keringat, jiwa dan perasaan--dengan cinta di setiap goresannya). Ternyata hasilnya. . .(Senyum sumringah, gigi terbuka lebar, hidung melotot, dan mata kembang kempis--jangan dibayangin!)
SANGAT MEMUASKAN!! (Menurut BPOM RI ama RPH sih gitu--iye, gw tw!emang kagak ada hubungannye. . .)

Lucu khan?Lucu khan?emank semua hand-made gw mah Luchu-Luchu. . .(narsis!)
Setelah dipikir-pikir. . . kayaknya gw cukup berbakat dalam hal beginian(gigit besi, makan paku, minum belink. . .hoy!bukan itu lah. . .maksud gw hal yang menyangkut kreatipitas!!)
Lalu. . .timbulah ide bodoh nan brilian dan spektakuler!!
yaitu (ceritanya ada instrumen)gw mau buka distro abal-abal versi gw, dimana toko-nya tuh bergaya revolusi industri inggris dengan sentuhan street khas anak-anak jaman sekarang!

keren kah? keren kah?. . .(berpikir). . .kayaknya sih nggak!!klo ada distro kayak begono mah gw malah inget toko Jeans L*a yang ada di Rawamangun!!
iia sudah laa. . . mungkin angan-angan ntu akan terealisasi besok. . (ngigo!!gak mungkin dodoL!!)
yang jelas diri gw sebagai anak muda masih bebas-bertanggung jawab, ceria, gaul, baik hati, rajin menabung(apalagi Pagi-pagi), tidak sombong, Luber, jurdil, nasionalis(pokoknya semua sipat baik di buku Pkn dari SD kelas 1 mpe SMA kelas 3--IPA maupun IPS--terbitan ^rl%ngg# maupun Y*dh!st^r#)-->gw gak maksud promosi. .

The Last but not least. . . kita sebagai anak muda yang bersahaja penerus bangsa harus siap menghadapi hari esok yang cerah (klo besok ngga ujan. . .)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar