Senin, 02 Februari 2009

seneng tapi cape'...cape' tapi seneng(nah LHo?)

heumph...1 februari 2009...pagi2 gw langsung cabut ke skul..ngapaen ya minggu2 datenk ke skul??mw BTA?jelas bukan!!gw khan masi kelas 2...rajin beneur BTA...haha!
sebenernya gw 'ngikut' lomba mechanical competition di SMA 44 Jakarta...sekolah sohib gw yang sudah tak pernah gw temuii lagii(jadi kangen)...

kembali ke topik yang sebenarnya...

Mechanical competition...sebuah lomba tentang 'fisika-mekanik'. . . okeh..gw juga gak ngerti kenapa gw ditunjuk...(ngarep banget lw bilang gw pinter 'fisika'...walaupun gw tau sebenernya gw gak pinter2amat...hehe!>_<)

dari 81 dikirim 5 tim yang masing2 ada 2 orang pada masing2 tim...(moga2 bahasanya gak ribet)
keterangan tim:mala-k'rea, nanda-k'jaya, chairman- k'tika, Riput(Rizky putro)-Adnan, gw- Inasha.

Fine, semua tim mendapat 1 anak kelas 3(mala ama adnan dah keitung kelas 3 semester1)...tapi ada 1 tim yang isinya anak kelas 2 semuaaa.....
tim laknat itu....tim laknat ituuu....tim laknat itu adalah tim gweeee!!!
(okey, gw tau yang laknat cuma gw, inasha ngga...)

waktu abang panitia nanya
" disini dah pada siap semua ya?kelas tiga ya?"
gerombolan alay nan berisik dan so asik menjawab
"iyaaaa...."
abang panitia nanya lagiii....
"ada yang kelas dua nggaaaak?"dengan nada manis manja(uueekk..kagak manis manja sii, sebenernya biasa ajah..cuma gw lebai)
si gerombolan alay nan berisik dan so asik menjawab
"hah!?kelas 2??mank kelas 2 boleh apa ikut lomba beginian??"

What The F*ck??
Anjrit!!emank nape klo gw kelas 2?masalah?
...(berpikir sejenak)

emang aneh sii klo ank kelas 2 diturunin ke lomba ini..cz lomba ini adalah sebuah lomba yang 'notabene' nya hanya bisa digarap ama orang yang udah punya degree S1...
abank2panitia-nya khan (kayaknya)program S1 semester 2...

dia bilang...

Abank2panitia yang cakep
"gimana soalnya?susah nggak?"
semuanya...
"susah banget!!"
Abank2panitia yang cakep
"haha!!ya iyalah!!saya ajah yang udah kuliah cuma bisa ngerjain 25 soal(dari 50 soal), dan yang saya yakin bener cuman belasan...hehe"

dalam hati:untung lw cakep, klw kagak gw graok lw!!

sebenernya, jauh sebelum kami(gerombolan 81)berangkat ke 44, gw udah mewanti-wanti pak Amor dengan wasiat yang sangat dahsyat!!!wasiat ini sungguh (mungkin) ada benarnya...sebuah wasiat yang sangat rahasiaaa....wasiat yang hanya diketahui oleh orang2 tertentu dan terpilih seperti sayaaa....
isi wasiat itu adalah...

p' amor:chan, kamu tadi malem ngapaen?
gw:tidur pak!!(padahal sebenernya gw nonton extravaganza yang ada YOVIE & NUNO nya)niatnya sih tadinya saya mau belajar, tapi stress!!jadi bukunya saya buank!!
p 'amor: ko stress??
gw:ya iyalah pak!!gak ngerti apa2 tuh saya...pokoknya ya pak...
PERHATIAN!!INI ADALAH ISI WASIAT NAN DAHSYAT ITU!!!
"kalau saya(tim) lolos ke babak berikutnya...maka, kelolosan saya itu berkat Inasha, sedangkan kalo saya tidak lolos...maka ketidak lolosan itu berkat saya..."
ISI WASIAT SELESAI...
haha!
wasiat bodoh...

and the result...
gw am Inasha gagal maju ke babak berikutnya...(berpikir sejenak)
mungkinkah kegagalan itu dari gw?(jawabannya gak ada dibuku Pkn!!jawabannya adalah GAK MUNGKIN AH!!hehe)
Mungkin itu sudah takdir....
Tapi yaa tapiii, 81 masuk babak berikutnya dengan pasangan adnan-RiPut..mereka di peringkat ke 2 dengan nilai 48 dari nilai tertinggi 200.
Kalo gak salah dengar yaa....peringkat 3:Chairman-K'tika
peringkat 4:mala-k'rea
peringkat 5:nanda-k'jaya
peringkat 7:gw-Inasha
aneh ya?aneh ya?kenapa yang laen peringkat nya pada ngerapet, sedangkan peringkat gw di serobot orang laiin??2,3,4,5..harusnya 6!!kenapa 7??kenapah?khan jadinya gak cantikk!!
tak apalah...nilai gw am peringkat 6 sama...yaitu 28!!(bangga cing!!peringkat 1 tahun kemaren nilainya cuma 24)

Lomba Fisika eksotis itu telah usai...dan gw harus bersiap untuk lomba cepat- tepat jepang tanggal 7 Februari 2009...dgn pasangan Kusnandito siapaaaa gitu namanya....gw lupa...
pas gw latian tanggal 2 Februari 2009 di ruang guru(ndito gak ikut...gara2 gak gue ajak...apa dia males ya?au ah!bodo amat...)Rudy sensei memberi soal tahap 'EASY' yang bagi gue dah tergolong'STUPIDSOHARDANDDIFFICULTOH!WHATTHEF*CK?WHATTHEHELL?SOSHIT!!'

jadi?nasib gw di lomba itu??

to be continued....


kata2mutiara hari ini...
(sebuah kata yang gw jadikan prinsip hidup gw...)
"Muda Foya-Foya, tua Kaya-Raya, Mati masuk surga!!!"(Amiin...)

1 komentar:

  1. nggak diceritain tuh yang soal nananana nya itu ??? hahahahaha

    BalasHapus